Search

Zidane Tidak Mau Dibelikan Pierre-Emerick Aubameyang

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid masih harus ditunda. Meski CAS sudah memberikan keringanan hukuman pada Madrid, hingga mereka bisa membeli pemain di musim panas, striker Borussia Dortmund masih belum bisa mewujudkan mimpinya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Bild, Zinedine Zidane meminta tim membatalkan rencana membeli Aubameyang. Disebutkan bahwa nama sang striker memang masuk daftar rencana pembelian klub di masa depan, namun manajer Prancis menilai timnya sudah cukup bagus dan menurutnya profil pemain Gabon tak cocok dengan kebutuhan mereka.

Striker Afrika tidak pernah menyembunyikan niatnya untuk membela Real Madrid. Itulah keinginan dan juga janji yang pernah dibuat Aubameyang pada kakeknya.

Auba sendiri masih punya kontrak di Dortmund hingga 2020 mendatang. Ia sempat digoda untuk bermain di Tiongkok, dengan gaji mencapai 41 juta euro per tahun. Namun laporan yang sama mengatakan bahwa bermain di Asia tidak masuk dalam rencana sang bomber.

Jika memang tidak jadi datang ke Madrid, jasa Aubameyang nantinya bisa jadi akan diperebutkan oleh PSG dan Manchester City.