Chat with us, powered by LiveChat
Search

Wales Catat Tim Dengan Rasio Gol Tertinggi Di Piala Eropa

Wales memiliki rasio mencetak 1,75 gol per pertandingan

7upcash.net – Wales menjadi salah satu dari delapan tim yang masih tersisa di Piala Eropa 2016. Kiprah Gareth Bale dan kawan-kawan sangat dinanti, sebab mereka adalah salah satu tim debutan yang masih mampu melaju jauh dalam turnamen antarnegara Eropa yang digelar di Prancis ini.

Sinyal Wales bakal “meledak” sudah terlihat sejak fase grup. Pasukan Chris Coleman tersebut bahkan memuncaki klasemen akhir Grup B di atas tim yang jauh lebih berpengalaman seperti Inggris, Slovakia, dan Rusia.

Di babak 16 besar, Wales dipaksa banting tulang ketika mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Berarti, The Dragons –julukan Wales– total sudah mencetak tujuh gol dengan baru kebobolan tiga gol dari empat pertandingan Piala Eropa.

Dengan tujuh gol dari empat laga, Wales memiliki rasio mencetak 1,75 gol per pertandingan. Catatan itu adalah yang tertinggi bagi sebuah tim di Piala Eropa.

Adapun di perempatfinal, Wales akan menghadapi salah satu tim favorit juara yakni Belgia. Pasukan Marc Wilmots tersebut sebelumnya menggulung Hungaria dengan skor 4-0 pada Senin 27 Juni 2016.