Search

Trio Die Borussen Jadi Incaran Utama Real Madrid

Ternyata bukan hanya Pierre-Emerick Aubameyang penggawa Borussia Dortmund yang menjadi incaran Real Madrid, kabarnya youngster Ousmane Dembele dan Julian Weigl pun turut diminati oleh raksasa La Liga itu. Hubungan yang baik antar kedua klub pun diisukan membuat El Real akan diutamakan dalam urusan transfer ketiga pemain dibanding tim lain.

Yang menarik, musim panas lalu Die Borussen sempat menanyakan kepada Los Blancos apakah mereka ingin membeli Ilkay Gundogan sebelum menjualnya ke Manchester City kemudian.

Real Madrid serius ingin mendatangkan trio itu ke Santiago Bernabeu. Ketiganya dianggap pantas untuk menjadi kerangka baru tim serta peremajaan anggota skuat yang sudah memasuki usia matang.

Aubameyang sejak dari dulu dikaitkan dengan Madrid sebab sang pemain juga menyimpan hasrat untuk berseragam Si putih. Penyerang tajam asal Gabon ini menjelma menjadi salah satu juru gedor terbaik di Eropa dan akan semakin melengkapi lini depan Madrid yang sudah diisi Alvaro Morata dan Mariano Diaz jika benar datang nanti.

Sedangkan Dembele berulangkali menyulitkan Los Merengues saat mereka saling jumpa di fase grup Liga Champions. Kecepatan dan dribble mautnya membuat pemain muda terbaik Ligue 1 musim lalu ini menarik perhatian Florentino Perez selaku presiden Madrid.

Dan jika berhasil mendaratkan Julian Weigl, Madrid tampaknya tidak perlu khawatir dengan semakin menuanya Luka Modric. Weigl yang jauh lebih muda dianggap punya potensi untuk menjadi sehebat dirijen lapangan asal Kroasia itu. Gelandang muda Jerman ini tidak hanya baik dalam bertahan namun juga pandai mengendalikan tempo permainan.

Jika trio ini benar-benar ditransfer oleh Madrid, dapat dibayangkan bagaimana apiknya skuat mereka di masa depan.