Search

Tiga Negara Kuda Hitam Siap Gemparkan Euro 2016

7upcash.net – Tak lama lagi publik pencinta sepakbola Eropa akan diramaikan dengan Piala Eropa 2016. Jelang ajang bergengsi tersebut, beberapa tim nasional sudah mulai mempersiapkan diri.

Pelatih Timnas Begia, Marc Wilmots yakin beberapa tim non unggulan akan dapat memberikan gebrakan di gelaran bergengsi Benua Biru tersebut. Menurutnya, Timnas Belgia, Italia, dan Portugal berpeluang menembus babak semifinal.

Kendati demikian, pelatih 47 tahun itu sadar bahwa hal tersebut sulit untuk dicapai. Menurutnya, kemungkinan tersebut akan semakin terbuka jika ketiga tim nasional itu terhindar dari badai cedera.

“Kami telah bekerja dengan sangat baik. Ini sudah 30 tahun sejak babak kualifikasi terakhir. Beberapa tim nasional seperti Spanyol, Jerman, dan Prancis memiliki kualitas lebih baik,” tutur Wilmots, seperti dilansir dariSoccerway, Kamis (12/5/2016).

“Kami adalah tim non unggulan sama seperti Italia dan Portugal. Jika kami dapat terhindar dari cedera, kami dapat menembus babak semifinal. Jika hal tersebut terjadi maka tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya.