Search

Ternyata Messi Sudah Tidak Diinginkan Kehadirannya di Barca!!!

Terkuak Rahasia Menyeramkan, Ada Upaya Singkirkan Lionel Messi

7upcash.net – Lionel Messi dan Barcelona berpotensi bercerai tahun ini. Beredar isu kalau pejabat El Azulgrana berkonspirasi untuk menyingkirkan penyerang asal Argentina itu dari Camp Nou. Messi kabarnya sudah setuju menambah mas tugasnya selama lima musim. Tapi, bukan berarti La Pulga dipastikan bakal terus membela Barcelona. Soalnya, sampai sampai saat ini bomber berusia 29 tahun itu belum membubuhkan tanda tangannya.

Ini berbeda dari rencana sebelumnya. Barcelona sempat mengatakan Messi akan meresmikan kontrak baru usai menikmati liburan. Tapi, hampir empat hari pascakepulangan peraih Ballon d’Or 2015 itu, belum ada pengumuman kalau kesepakatan telah diresmikan.

Rupanya itu salah satu taktik agar Blaugrana bisa menjual Messi pada bursa musim panas tahun ini. Itu diungkapkan  mantan presiden Barcelona, Joan Laporta. Menurutnya ada upaya rahasia agar sosok kelahiran Rosario itu berganti seragam.

“Ada kekuatan tertentu yang ingin agar Lionel Messi tidak lagi jadi pemain Barcelona. Klub telah mengecewakan pemain. Pemain terhebat di dunia, pemain terhebat dalam sejarah. Barcelona punya presiden dan dewan direksi yang tidak menemaninya saat di persidangan,” beber Laporta, dilansir the sun.

Setelah 15 tahun menemani Barcelona, Messi diyakini telah kehilangan hasratnya untuk bertahan lebih lama. Ya, Messi sudah jadi anggota Barcelona C sejak 2003. Itu disinyalir akibat keengganan presiden Barcelona saat ini, Josep Bartomeu, serta pejabat teras lainnya, mendampingi Messi waktu memberi kesaksikan soal kasus penggelapan pajak.

Laporta menilai itu merupakan siasat Bartomeu agar Messi secepatnya pergi. Maklum, kontrak lamanya tersisa dua tahun lagi. Artinya, ini saat yang tepat bagi klub Katalan untuk melepasnya. Terlebih, sudah ada peminat serius, yakni Manchester City (Man City).