Search

Ternyata Dani Alves dan Bonucci Buat Skuat Juventus Tidak Kompak

Bintang PSG Dani Alves membantah kabar miring yang menyebut dia berkelahi dengan rekan setimnya di Juventus, Leonardo Bonucci saat jeda final Liga Champions musim lalu.

Kabarnya, karena perkelahian inilah yang menyebabkan Bonucci pindah ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Di saat yang sama, Alves memilih pindah ke PSG.

“Sekadar informasi buat anda, kami menderita bersama dan mendiskusikan kekalahan ini hingga jam enam pagi,” kata Alves seperti dilansir Marca, Senin 17 Juli 2017.

“Jangan bicara omong kosong tentang hal yang tidak anda tahu,” lanjut Alves yang kesal karena diterpa isu tidak sedap.

Seperti diketahui, kabar perkelahian Alves dan Bonucci berhembus kencang pekan lalu. Dan kabar ini diklaim berdasarkan wawancara dengan pemain, Juventus Mario Mandzukic.

Seperti apa isinya? Insiden diawali saat Bonucci mengancam akan mematahkan kaki Alves jika tidak menurunkan volume musiknya. Ancaman Bonucci dibalas ejekan oleh Alves.

Alves berkata, walau tidak juara Liga Champions di Juventus, tapi dia sudah pernah merasakannya bersama Barcelona. Sementara Bonucci sama sekali belum pernah menjuarainya.

Ejekan Alves ini membuat Bonucci kesal dan mencekiknya. Namun perkelahian itu dilerai pelatih Massimiliano Allegri yang mengancam akan menjual kedua pemain di musim panas ini.

Namun, Mandzukic membantah dia pernah diwawancarai soal ini. Ada kabar saya cerita soal isiden Alves dan Bonucci. Saya tidak pernah melakukan itu,” tegasnya.