Search

Supercoppa Italiana, Ac Milan vs Juventus 23 Desember 2016

Pertandingan Supercoppa Italiana 2016 antara AC Milan melawan Juventus akan tersaji di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar, pada Jumat 23 Desember 2016. Pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, mengatakan timnya harus berada dalam kondisi 100 persen.

Jelang laga Supercoppa Italiana, Milan pantas percaya diri karena sempat mengalahkan Juventus di Serie A pada Oktober lalu. Adapun Il Diavolo Rosso masih menduduki peringkat lima atau tertinggal sembilan angka dari La Vecchia Signora yang memuncaki klasemen sementara Serie A.

Meski di atas kertas tidak diunggulkan, Montella berharap anak-anak asuhnya bisa mengulangi raihan kemenangan dari Juventus pada Oktober lalu. Namun, dia meminta Milan untuk dalam kondisi optimal yakni 100 persen.

“Saya ingin melihat sikap yang tepat. Melawan Juventus, tidak cukup jika hanya 90 persen, Anda harus dalam kondisi 100 persen atau lebih. Lalu juga dibutuhkan keberuntungan,” kata Montella, seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/12/2016).

“Juventus telah memenangi Serie A dalam lima setengah musim terakhir. Ini akan berbeda dari Juventus yang pernah kami kalahkan di Serie A,” jelasnya.