Search

Sudah Pastikah Romelu Lukaku Bergabung Chelsea?

Chelsea sudah menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama untuk menggantikan Diego Costa, namun mereka masih belum mencapai kesepakatan dengan Everton, yang menuntut mahar 100 juta pounds, menurut Goal International.

Sang juara Premier League enggan membayar kompensasi yang diminta Everton, namun disebutkan bahwa Lukaku dan agennya sudah sepakat untuk memprioritaskan kembali ke Stamford Bridge ketimbang Manchester United.

Chelsea sendiri masih ingin terus berusaha mendapatkan pemain berusia 24 tahun, yang sebelumnya menyatakan bahwa masa depannya sudah diputuskan.

The Blues juga dikaitkan dengan Alvaro Morata, pemain yang amat dikagumi Antonio Conte. Striker Real Madrid sebelumnya menarik perhatian Manchester United dan AC Milan. Ia bisa meninggalkan Spanyol guna mencari kesempatan bermain reguler.

Klub konon sudah bekerja keras selama beberapa bulan untuk mencari pengganti Costa, yang belum lama ini sudah diberitahu oleh Conte untuk pergi dari London Barat.

Pemain Spanyol kini punya dua alternatif, mengingat Atletico Madrid terkena embargo transfer dan tak bisa mendaftarkan pemain baru, yaitu Tianjin Quanjian dan AC Milan.