Search

Sudah Kencani 600 Wanita, Antonio Cassano Pesepakbola Paling Playboy

KEHIDUPAN pemain sepakbola tak bisa dijauhkan dari gaya hidup glamor. Memiliki skill dan mengolah si kulit bundar itu sudah biasa, tetapi ‘suka main cewek’atau playboy itu juga lekat dalam diri mereka.

Sebut saja Antonio Cassano,ia pernah bermain di beberapa klub besar besar seperti AS Roma, AC Milan, Inter Milan dan Real Madrid. Saat berusia 19 tahun ia sudah menyabet gelar sebagai pemain muda terbaik di Serie A.

Tak ayal El Real lantas memboyongnya dari Roma dengan harga 24 juta euro sekira Rp348 miliar. Namun, memiliki sifat yang bengal membuat pemain berpostur 175 cm itu gagal bersinar.

Cassano pernah mengungkapkan di otobiografinya yang berjudul ‘La Dico Tutto’ atau saya beberkan semuanya.  Pemain yang kini tak memiliki klub itu mengaku telah banyak bersetubuh dengan banyak wanita.

Ia mengungkapkan dirinya pernah tidur dengan 600 hingga 700 perempuan. Bahkan ia berhubungan seks pada hari pertandingan, hal tersebut dinilai agar performanya meningkat drastis di atas lapangan.

Tentu pengakuan Cassano membuat beberapa orang tak percaya, karena ia tak begitu tampan. Namun melihat dari klub yang pernah ia bela, bisa saja membuat beberapa wanita tertarik dengannya.