Chat with us, powered by LiveChat
Search

Starting XI Terbaik Piala Eropa Euro2016

7upcash.net – Masing-masing pemain telah memainkan setidaknya satu pertandingan di babak pembukaan  Euro 2016. Gareth Bale adalah pemain yang memiliki  tembakan paling banyak ke gawang dan Kyle Walker menggiring bola atau drible  delapan kali. Ini adalah starting XI versi dari Sportsmail.
Dengan masing-masing tim sekarang setelah bermain setidaknya satu pertandingan, sudah ada banyak perdebatan siapa pemain luar biasa di Euro dipekan pertama.

Berikut adalah Starting XI terbaik – hanya berdasarkan statistik dari Match day 1 …
Hannes Halldorsson –  Kiper Islandia No 1 membuat delapan save, lebih dari kiper lain di pekan pertama pertandingan saat ia membantu timnya  menahan Cristiano Ronaldo  Co dengan hasil imbang.
Kyle Walker – Inggris pantas mendapat lebih dari satu poin melawan Rusia, dan pemain paling  positif yang bermain adalah bek kanan Walker menjadi bagian kunci dari kinerja yang mengesankan, dengan dribel sukses sebanyak (delapan) kali  lebih dari  pemain lain.
Shkodran Mustafi – Mantan pemain Everton  mencetak gol pembuka Jerman, dan juga membuat lebih banyak  interceptions dari pemain lain di macth day1 , dengan tujuh kali interception.
Giorgio Chiellini – pertahanan Italia telah menjadi yang paling meyakinkan dan kokoh  di turnamen ini, yang dipimpin oleh soldier bernama  Chiellini, yang membuat blok paling banyak dari pada pemain lain.
Ben Davies – Hanya Mustafi membuat lebih interceptions dari Davies dengan  enam kali , dan ia juga menggagalkan  sebuah proses gol, memblok tembakan Marek Hamsik di garis gawang.
Granit Xhaka – penandatanganan terbaru Arsenal menjadi pemain yang paing banyak  operan atau passing (116) dan memiliki lebih banyak sentuhan (130) daripada pemain lain di match day 1.

Zoltan Gera – Mantan pemain West Brom dan gelandang Fulham membintangi timnya  Hungaria, membuat tujuh tackle, yang paling banyak  dari  pemain liannya.
Toni Kroos – Kedua di belakang Xhaka  dengan passing (109) dan sentuhan (126), ia juga memberikan assist untuk gol pertama Jerman.
Dimitri Payet – Bintang West Ham  menciptakan banyak peluang daripada pemain lain di match day 1 , dengan delapan kali usaha, dan juga mencetak gol di laga perdana. ( belum termasuk  gol semalam menjadi gol kedua melawan Albania)

Arkadiusz Milik – tiga tembakan nya on target menjadikan dia peringkat  ketiga di turnamen sejauh ini, tetapi ia mendapati sebagai starter di depan striker  Swiss Haris Seferovic karena Milik berhasil mencetak gol.
Gareth Bale – Superstar Wales memiliki paling banyak melakukan tembakan pada on target di macth day 1, dengan lima kali percobaan, dan mencetak gol pertama untuk negaranya.