Search

Spanyol Targetkan Juara EURO Tiga Kali Beruntun

7upcash.net – Spanyol targetkan juara EURO tiga kali beruntun untuk menghapus kenangan buruk Piala Dunia 2014. Punggawa Barcelona Andres Iniesta yakin Spanyol akan mampu memenangi Piala Eropa 2016 dengan kuatnya tim yang dibawa ke Prancis.

Sempat dijuluki raja tanpa mahkota, Spanyol beberapa tahun terakhir menikmati masa kejayaan dengan memenangi EURO 2008, Piala Dunia 2010 dan EURO 2012.

Namun mereka tidak sekuat dulu kala masih diperkuat Carles Puyol, Xabi Alonso dan Xavi Hernandez. Hal itu dapat terlihat kala Piala Dunia 2014 dimana mereka takluk 2-0 dari Chile dan dipermalukan Belanda 5-1.

Kala di wawancara tim 7upcash, Iniesta mengungkapkan “Kami akan mampu memenangi EURO 2016 dan menjawab keraguan banyak pihak. Penampilan buruk kami di Piala Dunia 2014 tidak akan terulang lagi.”

Spanyol akan tergabung bersama Turki, Republik Ceko dan Kroasia di grup D. Vicente Del Bosque berharap anak asuhnya tidak menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi.

Pada pentas EURO kali ini kemungkinan Spanyol akan tampil tanpa sang legenda Iker Casillas yang tempatnya digantikan David De Gea. Sementara di lini depan mereka hanya berharap dari Diego Costa yang penampilannya kurang meyakinkan bersama Chelsea.