Search

Skuad Terbaru Timnas Jerman, Swennie, Can dan Ozil Masuk Skuad Hadapi Inggris dan italia

7upcash.net – Pemain Liverpool Emre Can, Arsenal Mesut Ozil dan Manchester United Bastian Schweinsteiger termasuk dalam skuad Jerman untuk laga persahabatan melawan Inggris.

Trio Premier League adalah bagian dari skuad besar berjumlah 27-pemain dalam menghadapi italia dan inggris, laga pemanasan sebelum Euro 2016.
Bayer Leverkusen Jonathan Tah tmenerima panggilan pertamanya ke skuad senior – pemain bersuia 20 tahun mewakili negaranya di tingkat U19 di Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

“Dengan Jerome Boateng dan Benedikt Howedes cedera, kami ingin pilihan lain di lini pertahanan,” kata pelatih Jerman Joachim Low.

“Kami telah menyaksikan Jonathan Tah berkali-kali baru-baru ini dan kami sekarang bersemangat untuk melihat apa yang bisa dia tunjukkan kepada kita dalam tim ini.”

Tah adalah satu-satunya nama baru di skuad Jerman dengan Low menolak untuk memanggil pemain lebih banyak dari tim U21 jelang seleksi akhir ke Euro 2016 pada akhir Mei, meskipun ia mengatakan bahwa pemain lainnya masih dalam pertimbangan.
“Horst Hrubesch [U21] memiliki pertandingan penting melawan Kepulauan Faroe di kandang dan di Rusia dan mereka memiliki kesempatan untuk menutup kualifikasi untuk lolos ke Kejuaraan U-21 Eropa pada 2017,” kata Low.

“Yang penting bagi kita sekarang adalah untuk memberi penjelaasan kepada para pemain apa yang kita harapkan dari mereka di Kejuaraan Eropa.

“Itu sebabnya saya menyiapkan skuad besar, tetapi itu tidak berarti bahwa setiap pemain yang tak masuk tak punya kesempatan lagi, tapi justru sebaliknya -. Kita masih memiliki mengamati beberapa pemain muda kami.”
Laga Jerman melawan Inggris dan Italia tetap akan menjadi kesempatan terakhir Low untuk melihat pemainnya beraksi sebelum dia memutuskan nama skuad yang dibawa ke Prancis.

“ini adalah laga klasik dan ini adalah game yang ingin Anda tonton,” katanya. “Kedua tim mengundang kita untuk persahabatan menjadikan laga pra turnamen yang sangat bagus untuk persiapan kami .

“Bagi saya, Inggris dan Italia, bersama Spanyol, Belgia, Perancis dan tim kami sendiri, salah satu favorit untuk memenangkan Euro 2016.
Skuad Terbaru timnas Jerman:
Kiper: Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (PSG);
Bek: Matthias Ginter, Mats Hummels (kedua Borussia Dortmund), Jonas Hector (Cologne), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Rudiger (Roma), Sebastian Rudy (Hoffenheim), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen);
Gelandang: Emre Can (Liverpool), karim bellarabi, Christoph Kramer (kedua Bayer Leverkusen), Julian Draxler, Andre Schurrle (kedua Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Thomas Muller (Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Dortmund), Bastian Schweinsteiger (Manchester United);
Pemain depan: Lukas Podolski (Galatasaray), Mario Gomez (Besiktas), Mario Gotze (Bayern Munich), Max Kruse (Wolfsburg), Kevin Volland (Hoffenheim)