Search

Siaran Langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid Minggu 3 April 2016 di RCTI

7upcash.net – Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid– “Virus FIFA” demikian orang Spanyol katakan: Para pemain bintang pergi untuk bermain dengan tim nasional mereka dan kembali cedera. Bale, Ramos, Busquets, Iniesta dan Rakitic tidak akan mengambil bagian lebih lanjut dengan negara masing-masing untuk menghindari kemungkinan mengalami cedera yang mungkin mereka alami jelang  hari terbesar dalam kalender Sepak Bola Spanyol: El Clásico pada 3 April pukul 01:30 WIB dini hari di RCTI.

Gareth Bale tidak dipanggil timnas Wales oleh Chris Coleman , setelah kedua kubu  Real Madrid dan tim nas Wales mencapai kesepakatan, kedua kubu sepakat bahwa negaranya tidak bisa  memaksa Bale yang baru sembuh dari cedera betis demi  kepentingan  klub dan negara.

 

Sergio Ramos adalah yang terbaru meninggalkan kamp negaranya, dia tidak bermain di  babak kedua melawan Italia karena beralasan cedera dan pada hari Jumat ia meninggalkan kamp Spanyol di Udine untuk kembali ke Madrid, yang harus menjamin kehadiran kapten Real Madrid di Camp Nou .

Rakitic meninggalkan skuad Kroasia  dengan alasan cedera  betis ringan, dimana  Federasi Kroasia membebaskan dia dari laga  persahabatan melawan Israel dan Hungaria.

Busquets bahkan tidak bermain melawan Italia, dengan cedera jari patah yang berarti  ia bisa meninggalkan kamp Spanyol di Las Rozas untuk kembali ke Catalonia, tapi cedera itu ‘datang sebelum ia bermain melawan Villarreal di El Madrigal.

Iniesta tidak bermain melawan Villarreal sebagai pencegahan agar tidak ada dalam daftar skuad 25 pemain asuhan Del Bosque. Itu berarti bahwa trio lini tengah Barca  Busquets, Iniesta dan Rakitic harusnya fit kala bentrol duo rival besar Spanyol ini.

Ini bukan hanya karena Clásico yang mengkondisikan laga persahabatan internasional tak terlalu dianggap laga penting  dengan absennya beberapa pemain senior, namun, kedua klub bisa bermain di  final Liga Champions pada 28 Mei di San Siro, dua bulan dari sekarang. Lalu  Euro 2016 kemudian mulai di Perancis pada 10 Juni, ruang untuk pemulihan  tentunya semakin sempit dalam persiapan turnamen tersebut.

Luis Enrique dan Barcelona masih di jalur untuk  mengangkat 6 trofi musim ini dengan 8 pertandingan tersisa di La Liga musim ini, 24 poin tersisa untuk diambil  dan final Copa del Rey pada 22 Mei di Vicente Calderon.

Berita terakhir Neymar dan Claudio Bravo keduanya diskors untuk pertandingan kualifikasi piala Dunia Rabu ini , Neymar mendapat kartu kuning di menit ke-62 saat laga  Brasil dengan Uruguay karena melanggar Alvaro González, kartu yang membawanya mendapat sanksi setelah ia juga mendapatkan kartu kala melawan Peru.

Dunga tidak akan membawa pemain Barcelona untuk bentrokan melawan Paraguay karena akumulasi kartu kuning, tetapi masih harus dilihat apakah ia akan kembali ke Barcelona atau tinggal  dengan rekan tim untuk laga  kualifikasi di Paraguay.

Claudio Bravo juga mengalami hal yang sama seperti Neymar, bergabung dengan Rakitic, Busquets dan Iniesta selama satu minggu dari persiapan laga besar 3 April nanti.

Bravo mendapat kartu kuning karena  pelanggaran terhadap Romero selama bentrokan Chile melawan Argentina yang akan membawa dirinya terkena skorsing untuk pertemuan berikutnya mereka melawan Venezuela.

Barcelona akan kembali berlatih pada hari Senin, dan Blaugranas berharap bahwa Dani Alves, Mascherano, Messi dan Suarez datang dari panggung internasional tanpa cedera.