Search

Sepatu Bola Dwiwarna Ini Jadi Tren di Copa America dan Piala Eropa 2016

7upcash.net – Puma meluncurkan edisi terbaru dari sepatu Tricks dua warna yang dikenakan atlet-atlet pesepakbola dunia seperti Sergio Agüero, Marco Reus, Cesc Fàbregas, Olivier Giroud dan lainnya.  Koleksi yang mengusung semangat Play loud ini bakal sering muncul di pertandingan-pertandingan di Copa America dan Euro 2016.

Corak Pink glo dan Safety yellow sepatu evoPOWER dan evoSPEED yang menawan, diramalkan bakal mengundang perhatian sepanjang turnamen-turnamen sepakbola besar musim panas ini.

Konsep sepatu dwiwarna Puma ini terinspirasi oleh Rigobert Song, pemain tim nasional Kamerun di Piala Dunia 1998, saat ia spontan memutuskan untuk mengenakan sepatu Puma King dengan dua warna berbeda: warna kuning di kaki kanan, warna merah di kaki kiri.

Dengan palet warna CMYK, sepatu Puma Trick terbaru menerapkan pendekatan dua warna yang khas. Yang kiri dengan corak Pink glo dan yang kanan Safety yellow, terhubung ke bagian tumit dengan corak warna hitam dan berpola geometris.

Sepatu evoPOWER 1.3 dirancang berdasarkan prinsip menendang bola dengan kaki telanjang, ditambah dengan fleksibilitas dan tenaga tendangan yang lebih baik. Sementara, evoSPEED ringan dan responsif, berfungsi meningkatkan kecepatan dan daya manuver.

“Sepatu Tricks sangat pas dengan gaya permainan saya. Semua orang tergila-gila pada Tricks pada Piala Dunia dua tahun lalu. Puma kembali melampaui pencapaiannya dengan memperkenalkan edisi terbaru dengan warna merah muda dan kuning yang berani,” ujar Sergio Aguero, penyerang Argentina yang juga atlet Puma.

Aguero mengakui sangat menyukai evoSPEED yang begitu ringan sehingga nyaris tak terasa di kaki, tapi sangat menunjang performa di lapangan.

Sementara gelandang Spanyol, Cesc Fabregas menyebut ini sebagai keberhasilan teranyar Puma.

“Puma berhasil menghadirkan sepatu dua warna khas yang akan menjadi trendsetter musim panas ini! ujarnya.

Puma Tricks evoPOWER 1.3, evoSPEED 1.5  beserta seri futsal terbaru dan perlengkapannya tersedia di gerai Puma di Indonesia mulai 23 Mei 2016.