Search

Semua Klub Menunggu Cristiano Ronaldo Galau

Real Madrid berencana membekukan negosiasi penjualan Alvaro Morata ke Manchester United (MU). Juara Spanyol dan Eropa itu mengambil sikap menyusul niat Cristiano Ronaldo meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

AS melaporkan, Los Blancos khawatir mereka terlalu cepat menjual Morata ke MU sehingga merugikan mereka di masa depan.

Sebab, kepergian Morata dan Ronaldo akan memengaruhi produktivitas tim. Kedua pemain total menghasilkan 62 gol di seluruh kompetisi pada 2016/2017.

Real Madrid semula tidak keberatan melepas Morata. Mereka bisa meraup keuntungan dari pemain yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Morata dikabarkan juga sudah menerima proposal kontrak dari The Red Devils.

Transfer ini pun dipercaya rampung pekan depan. Namun, niat MU mengamankan Morata secepat mungkin tertunda atau bahkan batal.

Meski baru terkuak, niat Ronaldo meninggalkan Real Madrid sebenarnya sudah muncul sejak dua bulan terakhir.

Pemain asal Portugal itu sudah gerah bermain di Spanyol. Tudingan soal kasus pajak membuatnya tidak nyaman dan merasa diperlakukan tidak adil di sana.

Atas kondisi itu, Ronaldo sempat mengeluh dan mengungkapkan keinginan hengkang kepada agennya, Jorge Mendes. Cuma dalam kesempatan tersebut, Mendes berhasil meredam keinginan CR7.