Search

Samir Nasri Terpegok Gandeng Wanita Seksi Ini

7upcash.net – Samir Nasri, gelandang Manchester City, baru putus dengan kekasihnya, Anara Atanes. Namun, ia tak ingin berlama-lama meratapi kesedihannya. Buktinya, ia sudah menggaet wanita berusia 17 tahun yang ternyata putri musikus legendaris, Lionel Richie.

Sejatinya, Atanes dan Nasri sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2013. Sayang, perjalanan cinta keduanya harus kandas di tengah jalan. Hal itu terbilang mengejutkan mengingat Nasri dan Atanes dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Atanes adalah model papan atas di Britania Raya. Ia memiliki karier yang cemerlang di dunia modeling. Tak hanya itu, Atanes juga memiliki bakat di dunia hiburan seperti menyanyi dan akting. Tentu saja, putus dari wanita seseksi Atanes membuat Nasri sempat frustrasi.

Berulang kali Nasri dilaporkan sedang mendekati seorang wanita. Bahkan, ia pernah diisukan tengah dekat dengan aktris Hollywood, Lindsay Lohan. Kini, ada satu wanita lagi yang dilaporkan sedang dekat dengan Nasri. Ia adalah Sofia, putri Lionel Richie yang berusia 17 tahun.

Hubungan keduanya terungkap setelah The Sun melansir foto yang memperlihatkan Nasri sedang menggandeng Sofia saat baru keluar dari kelab malam 1 Oak di kawasan elite Hollywood. Nasri saat itu memang tengah merayakan ulang tahunnya.

Nasri sendiri memang sedang tak memiliki agenda setelah musim 2015/2016 berakhir. Pasalnya, ia tak masuk ke dalam bagian skuat Prancis di Piala Eropa 2016. Maklum, ia sudah memutuskan tak kembali ke timnas setelah tak dibawa ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Samir Nasri Terpegok Gandeng Wanita Seksi Ini2 Samir Nasri Terpegok Gandeng Wanita Seksi Ini1