Search
Ronaldo dan Bale Akan Diturunkan Hadapi Man United

Ronaldo dan Bale Akan Diturunkan Hadapi Man United

Ronaldo dan Bale Akan Diturunkan Hadapi Man United. Real Madrid telah masukan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam skuad Real Madrid untuk menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA, Rabu dini hari WIB.

Superstar Portugal itu belum bermain di pra-musim sejauh ini, tapi bisa tampil melawan mantan klubnya, meski baru kembali berlatih akhir pekan lalu.

Musim panas Ronaldo telah dibayangi oleh pengadilan di Spanyol, setelah dia mendapatkan tuduhan penggelapan pajak oleh pihak jaksa Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun itu bahkan mengatakan kepada pengadilan bahwa dia ingin kembali ke Inggris karena sejumlah “masalah” yang dia hadapi saat tinggal di Madrid.

Sementara itu, Bale yang telah dikabarkan dengan kembalinya ke Liga Primer, dengan raksasa Spanyol tersebut berusaha untuk menandatangani kontrak dengan Kylian Mbappe dari Monaco.

Pemain asal Wales itu berjuang dengan cedera musim lalu, tampil hanya 19 kali di La Liga, namun ia mencetak tujuh gol.

Bale kemudian diperdebatkan sebagai target potensial untuk United, meski Jose Mourinho telah berusaha menjauhkan dirinya dari tawaran apapun untuk eks Spurs itu.

Sementara Real Madrid tak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan mereka hanya mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos sebagai dua pemain muda yang ditambahkan ke dalam skuad mereka.

Dengan Zinedine Zidane telah melihat ia kehilangan sejumlah pemain dari tim utama seperti Pepe, Coentrao, Danilo, James, dan Morata.