Search

Roberto Mancini Akan Jadi Bos Baru West Ham

Mantan manajer Manchester City dan Inter Milan, Roberto Mancini, belum lama ini muncul sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Slaven Bilic di West Ham.

Bos Kroasia kini masih berstatus sebagai bos The Hammers, namun tekanan terhadap dirinya kian besar menyusul start buruk tim musim ini.

Tim London hanya bisa meraup tiga angka dari enam pertandingan, menyusul satu kemenangan dan lima kekalahan, dan terakhir datang ketika mereka ditumbangkan 0-3 oleh Southampton di kandang sendiri.

West Ham mencatat musim positif bersama Bilic musim lalu, di mana mereka finish di peringkat tujuh klasemen akhir, unggul dari Liverpool dan Chelsea.

Namun demikian, tim kini tengah duduk di zona degradasi dan hal ini memancing spekulasi seputar masa depan Bilic, yang baru ditunjuk sebagai penerus Sam Allardyce tahun lalu.

Calciomercato mengatakan Mancini, yang menganggur sejak pergi dari Inter pada Agustus silam, akan dipertimbangkan oleh West Ham jika mereka memutuskan pisah dengan Bilic.

Mancini gagal memenangkan satu pun trofi di era keduanya di Inter, namun di Premier League ia sempat membawa Manchester City menjadi juara dan memenangkan satu Piala FA dalam empat tahun.