Search

Robert Rene Alberts Akan Gantikan Alfred Riedl Usai Piala AFF

Rumor mengenai siapa yang akan menjadi pelatih Timnas Indonesiamenggantikan Alfred Riedl kian santer bergema.

Munculnya rumor itu tidak lepas dari dari isyarat yang disampaikan Alfred Riedl baru-baru ini yang mengungkapkan diriny akan mengundurkan diri atau pensiun dari jabatan pelatih Timnas seusai final AFF Suzuki Cup 2016.

Juru taktik Timnas ini mengemukakan alasannya untuk mundur karena usianya yang sudah tua, yakni 67 tahun.

Dengan kabar ini membuat isu berhembus, bahwa Pelatih PSM Makasar saat ini, Robert Rene Albert dikabarkan akan menggantikan Riedl di kursi pelatih Timnas Indonesia.

Rumor mengenai inipun sudah didengar oleh Robert Rene Albert. Saat ini pelatih asal Belanda tersebut sedang disibukkan bersama PSM dalam menyelesaikan laga terakhir di ISC A 2016.

Joko Driyono, wakil ketua umum PSSI memberikan komentarnya atas kabar yang beredar tersebut. Joko mengatakan saat ini pihaknya belum memikirkan siapa pengganti Alfred Riedl  yang  kontraknya akan berakhir pada Desember 2016.

“Sampai saat ini belum ada keputusan ataupun penjelasan mengenai siapa pelatih timnas kita setelah kontrak dengan Alfred Riedl berakhir,” jelas Joko Driyono di sela sela mendampingi Ketua Umum PSSI menyambangi para pemain Timnas yang sedang berlatih jelang menghadapi Thailand di Final AFF Suzuki Cup di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016).

Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI yang berasal Ngawi, Jawa Timur, itu juga tidak mau memberikan penjelasan terkait apakah ada kemungkina Alfred Riedl akan diperpanjang kontraknya atau tidak. Saat ini kita sedang  memantau persiapan Timnas jelang laga Final melawan Thailand.