Search

Risma Syahrozad, WAGs Pemain Timnas Indonesia Lerby Eliandry

Kekasih Lerby Eliandry, Risma Syahrozad, menyimpan nazar apabila tim nasional (timnas) Indonesia menjuarai Piala AFF 2016.

Dia berniat mendatangi stadion tidak cuma untuk memberikan dukungan langsung, tetapi juga menyampaikan sebuah pesan kepada Lerby.

“Di stadion, saya akan berkata, ‘Nikahi aku, Lerby’,” ucap Risma kepada Kompas.com.

Risma memang sudah merasa cocok dengan pemilik nomor punggung 12 di timnas Indonesia itu. Hubungan keduanya sudah berlangsung cukup lama dan bakal genap berusia tiga tahun pada 16 Februari 2017.

Buat Risma, juara Piala AFF dianggap sebagai momen pas untuk melayangkan permintaan menikah. Sebab, sukacita pasti menaungi Lerby.

“Selain itu, Lerby juga pasti mendapatkan bonus kalau juara Piala AFF. Lumayan untuk modal nikah,” tutur Risma.

Ditambahkan Risma, rencana ini sebenarnya sempat tertunda. Lerby sudah mengajukan lamaran setelah klubnya, Pusamania Borneo FC, menjuarai Piala Gubernur Kaltim, Maret 2016.

risma-syahrozad1

Ketika itu, Risma mengaku belum siap untuk menerima permintaan Lerby.

“Semoga, saya siap lahir batin untuk tahun depan. Lerby juga ingin buru-buru menikah karena hampir semua temannya sudah,” kata Risma.

Untuk merealisasikan harapan tersebut, Lerby dan Risma setidaknya harus menunggu empat pertandingan lagi di Piala AFF.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Vietnam pada partai semifinal pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Apabila lolos ke final, Indonesia bakal bersua antara Myanmar dan Thailand, yang bertanding di semifinal lainnya.