Search

Reporter Cantik Buka Baju di Depan Diego Maradona?

Pihak berwajib tengah melakukan penyelidikan atas laporan reporter cantik Ekaterina Nadolskaya soal pelecehan seksual yang dilakukan oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Dalam pengakuannya, wanita 30 tahun tersebut menuding Maradona telah melakukan kekerasan dan melucuti pakaiannya ketika wawancara di kamar hotel. Keduanya bertemu dalam perhelatan Piala Konfederasi 2017, pekan lalu.

“Kami bertemu di lobi hotel. Saya meminta wawancara dan Maradona mengajak saya ke kamarnya,” kata Ekaterina.

“Maradona yang menutup pintu, dan awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya,” sambungnya.

Selanjutnya Ekaterina mengaku diseret keluar oleh petugas hotel atas permintaan Maradona. Dia juga harus duduk di lobi hanya mengenakan pakaian dalam selama tiga jam sebelum mendapatkan barang-barangnya yang tertinggal.

Sementara sumber yang dekat dengan Maradona membantah cerita yang disampaikan Ekaterina. Yang ada, menurutnya Ekaterina sendiri datang ke kamar mantan bintang Napoli itu dan menanggalkan pakaian.

“Maradona tidak senang dengan yang dilakukan wanita itu dan langsung mengusirnya,” ujar sumber itu dikutip The Sun. Berikut foto-foto terbaru¬†Ekaterina Nadolskaya;