Search

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Brom 26 April 2016

7upcash.net – Tottenham Hotspur bernafsu terus mengejar Leicester Cityhingga akhir musim, tentu salah satunya dengan cara mengalahkan West Brom kala keduanya bentrok di White Hart Lane pada Selasa (26/4) dini hari WIB.

Pasukan Mauricio Pochettino sedang menjalani performa impresif di liga. Harry Kane cs tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, termasuk ketika menghajar tuan rumah Stoke City empat gol tak berbalas awal pekan kemarin.

Selain itu, hampir tak ada masalah berarti dari sisi ketersediaan skuat di kubu The Lilywhites. Karena itu, Pochettino bisa leluasa memainkan tim terbaiknya untuk laga ini.

Berbanding 180 derajat dengan Spurs, West Brom kini justru tengah dilanda tren negatif. Tim asuhan Tony Pulis tak bisa menang dalam lima laga terakhir, bahkan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Dengan status mereka yang sudah hampir pasti bertahan di Premier League musim depan, West Brom memang terlihat tak terlalu ngoyo di sisa musim ini. Hal inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Spurs.

Siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga ini? Apakah Spurs sukses meraih poin penuh sekaligus terus menempel ketat Leicester, ataukah justru West yang mampu membuat White Hart Lane terdiam? Kita nantikan bersama.

Tottenham Hotspur sangat diunggulkan memenangi laga ini. Selain karena bermain di kandang sendiri, Spurs juga tengah berada dalam performa impresif serta bernafsu terus mengumpulkan poin penuh guna mengejar Leicester City.

Di sisi lain, West Brom yang datang ke White Hart Lane dengan catatan buruk akhir-akhir ini kemungkinan akan menjadi bulan-bulanan serangan mematikan dari lini depan tuan rumah.

prediksi laga ini akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tottenham.