Search

Prediksi Skor Akhir Liverpool vs Chelsea 12 Mei 2016

7upcash.net – Liverpool akan mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan performa apik mereka akhir-akhir ini saat kedatangan Chelsea di Anfield, Kamis (12/5) dini hari. Menurut Jurgen Klopp, ini adalah salah satu laga terbesar di dunia, dengan gengsi dan harga diri.

Jelang pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea, pelatih Jurgen Klopp memang mengatakan bahwa laga ini adalah salah satu laga terbesar di dunia. Pelatih asal Jerman tersebut juga mengisyaratkan akan tetap memainkan skuat terbaiknya pada laga tersebut.

The Reds sendiri memiliki modal bagus menyongsong laga tersebut berkat dua kemenangan meyakinkan di dua laga terakhir mereka. Setelah mengalahkan Villarreal tiga gol tanpa balas, sekaligus memastikan satu tempat ke final Liga Europa, Philippe Coutinho dkk juga sukses mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

Kemenangan ini jelas menjadi isyarat kuat bahwa The Reds tengah berada dalam momen yang sangat bagus akhir-akhir ini. Siapa pun yang dimainkan Klopp tampak sangat menikmati setiap momen bermain bersama The Reds.

Nah, melawan Chelsea tampaknya Klopp akan kembali melakukan rotasi pemain. Pada dua laga terakhir, rotasi pemain memang menjadi pilihan bagi Klopp. Bisa jadi nama seperti Daniel Sturridge yang absen saat lawan Watford akan kembali memimpin lini depan.

Kemenangan pun jelas akan menjadi target The Reds pada laga ini. Pasalnya tambahan tiga poin akan mampu mengangkat posisi mereka di klasemen sementara dan masuk ke zona Liga Europa.

Bagaimana dengan Chelsea? Juara yang tengah terluka itu kembali harus merasakan hasil mengecewakan di laga terakhir mereka. Setelah awal pekan lalu bermain imbang 2-2, The Blues kali ini harus tertunduk malu usai dikalahkan Sunderland 2-3 akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat The Blues kini hanya dua kali menang dari 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Tim asuhan Guus Hiddink tersebut memang tengah berada dalam kondisi yang buruk dengan kekalahan itu. Hal itu diperparah dengan bakal absennya sang kapten, John Terry karena kartu merah yang ia dapatkan melawan Sunderland.

Tanpa Terry, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan Branislav Ivanovic untuk berduet dengan Gary Cahill di jantung pertahanan. Sementara posisi bek kanan akan ditempati Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman di kiri.

Pertemuan kedua tim selama ini selalu berjalan seru dan sengit. Dalam beberapa tahun terakhir, The Blues memang lebih dominan saat bertemu The Reds. Namun bila melihat kondisi terkini, plus dukungan publik Anfield,

prediksi laga ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1