Search

Prediksi Sepak Bola Leicester City vs Southampton 2 Oktober 2016

Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 17 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Leicester City berhasil meraih 5 kali kemenangan serta menuai 5 kali hasil imbang dan menelan 7 kali kekalahan atas Southampton.

Leicester City pada 5 pertandingan terakhirnya bermain dengan tidak optimal, dimana mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangannya,Menurut Pengamatan Agen Sbobet dengan harus menelan 3 kali kekalahan dan menuai 0 kali hasil imbang. Pada pertandingan terbarunya tim asuhan dari Claudio Ranieri harus menyerahkan poin penuhnya usai dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 4-1 pada pertemuannya diajang Liga Primer. Pada saat ini tuan rumah Leicester City menduduki peringkat ke-12 pada papan klasemen mengantungi 7 poin selama 6 pertandingannya diajang Liga Primer.

Carpi pada 5 pertandingan terakhirnya meraih 2 kali kemenangannya, dengan menuai 1 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahannya.Menurut data data yang di kumpulkan Agen IBCBET Pada pertandingan terbarunya tim asuhan dari Fabrizio Castori menelan kekalahan 1-0 saat bertandang melawan Chievo diajang Serie A. Pada saat ini tim tamu Southampton menduduki peringkat ke-9 pada papan klasemen mengantungi 8 poin selama 6 pertandingannya diajang Liga Primer.

Prediksi Persentase win

Leicester City A 34%
Southampton B 36%
Draw 30%

Prediksi Skor Bola Malam ini

Leicester City 0 – 1 Southampton