Search

Prediksi Bola PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

7upcash.net – Dua tim yang mulai ‘akrab’ di Eropa dan memiliki kekuatan berimbang, PSG dan Chelsea akan kembali bertemu di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim dalam dua musim terakhir saling ‘mengalahkan’ di panggung Eropa.

Musim lalu, PSG mampu ‘menyingkirkan’ The Blues dari panggung Liga Champions dengan keunggulan agregat gol tandang. Sementara semusim sebelumnya, giliran The Blues yang menyingkirkan PSG dengan ‘cara’ yang sama, lewat keunggulan gol tandang.

Pelatih PSG, Laurent Blanc tahu betul betapa berbahayanya bila Zlatan Ibrahimovic dkk meremehkan jawara Premier League musim lalu itu. Meskipun saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara, The Blues memiliki grafik menanjak semenjak pergantian tampuk pelatih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink dengan catatan 11 laga tak terkalahkan di semua ajang.

Namun PSG bisa optimis menyongsong laga ini. Bermain di kandang sendiri jelas akan memberi motivasi sendiri bagi Edinson Cavani dkk karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Minus Serge Aurier yang mendapatkan sanksi dari klub, Blanc bisa memainkan skuat terbaik mereka untuk melawan Chelsea.

Selain Aurier, Blanc juga tampaknya masih enggan mengambil resiko dengan memainkan Marco Verratti dan Javier Pastore untuk laga ini, meskipun keduanya telah pulih dari cedera. Tanpa keduanya, masih ada nama-nama seperti Adrian Rabiot dan Lucas Moura yang siap untuk dimainkan.

Dari kubu tamu, situasi sedikit pelik datang menghampiri Guus Hiddink. Di tengah tren menanjak The Blues, Hiddink harus kehilangan Kurt Zouma yang cedera parah. Bukan itu saja, pelatih asal Belanda tersebut juga tengah menanti kondisi kapten sekaligus bek tengah John Terry yang mengalami cedera saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Tanpa kedua pemain itu, besar kemungkinan Hiddink akan kembali memainkan duet Gary Cahill dan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan. Sementara di kedua bek sayap akan diisi Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman.

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang sulit ditebak dan ditentukan siapa yang terkuat karena kedua tim cukup berimbang dalam lima pertemuan terakhir. Dan mengingat laga ini akan dihelat di Parc des Princes dan juga menengok bagaimana catatan PSG saat di sana, laga ini tampaknya akan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Reviews

  • 0-06
  • 1-09
  • 0-14
  • 2-27
  • 0-26
  • 6.4

    Score

    Prediksi Bola PSG vs Chelsea 17 Februari 2016