Search
Pesan Jelly Jelo

Pesan Jelly Jelo, untuk Suporter Klub Sepak Bola di Indonesia

Pesan Jelly Jelo, untuk Suporter Klub Sepak Bola di Indonesia, Model cantik dan seksi majalah dewasa, Jelly Jelo, yang merupakan salah satu penggemar Persib Bandung memberikan sedikit pesan untuk suporter sepak bola Indonesia.

Ketika berkunjung ke markas BolaSport beberapa waktu lalu, Jelly mengaku jika awal mula dirinya ngefans dengan Persib karena faktor turun-temurun dari keluarga.

“Karena keluarga aku kan suporter Persib, Bobotoh Persib banget dari kakek aku. Jadi aku ikut-ikutan kesannya, terus jadi seneng,” kata model seksi berusia 33 tahun itu.

Ketika dimintai pendapat tentang pesan atau imbauan untuk para suporter sepak bola Indonesia, model majalah dewasa itu meminta kepada para suporter agar ke depannya bisa lebih suportif lagi.

Terlebih ia juga menyoroti akhir-akhir ini baru saja terjadi insiden kerusuhan antar suporter sepak bola yang mengakibatkan seorang suporter meninggal dunia.

“Jangan anarkis lagi dong. Jangan kayak kemarin sampai ada yang meninggal lagi. Kan kita sama-sama orang indonesia. Kita saudara satu nusa satu bangsa,” kata Jelly berpesan kepada pada suporter klub sepak bola indonesia.

“Cuman kalau misalkan kita berbeda-beda dalam mendukung tim, kayak aku dukung Persib, yang lain dukung the Jak, atau PSM Makassar, jangan sampai ada yang berantem-berantem lagi, waspada dengan nyawa lah,” ujar Jelly.