Search

Persib Dekati Pemain Belanda dan Kroasia

medium_1eba8e14a15bdf695a1310355d2abd94

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan skuat Maung Bandung sedang mendekati dua pemain asing asal Belanda dan Kroasia untuk mengisi posisi playmaker menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 yang akan dimulai 26 Maret 2017.

Menurut Umuh Muchtar, satu slot untuk posisi playmaker saat ini masih belum terisi. Erick Weeks Lewis, yang sudah bergabung, belum dipastikan akan diikutsertakan pada Liga 1.

Alasannya, kualitas sang pemain masih dipantau di turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

“Akan ada dua pemain lagi yang datang, pemain dari Belanda atau Kroasia yang akan kami ambil,” kata Umuh setelah menyaksikan laga Persib kontra PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017) malam.

Umuh tidak menyebutkan identitas kedua pilar asing yang sedang dibidiknya.

Kendati begitu, pria yang akrab disapa Pak Haji itu menuturkan jika tidak ada halangan, pemain asing yang sedang dibidik Persib akan segera datang ke Bandung dalam waktu dekat.

“Insha Allah, pemain baru akan datang minggu ini. Usianya ada yang 21 dan satunya lagi 30 tahun, pelatih sudah tahu,” ucap Umuh.

Selain dua pemain tersebut, Persib juga terus menjalin komunikasi dengan agen pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom.

Sementara itu, mengenai penampilan Erick Weeks di laga perdana Piala Presiden, manajer yang mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 itu menilai mantan pemain Madura United tersebut masih terlihat kaku.

Erick dinilai belum menyatu dengan tim kebanggaan bobotoh.

“Erick biasanya bermain cepat, tetapi dia seperti masih belum padu dengan pemain lain. Namun, masih ada waktu. Selama Piala Presiden ini dia harus bisa bangkit dan padu dengan tim. Di permainan seperti ini, kami memerlukan permainan-permainan cepat,” ucapnya.