Search

Persib Bandung Gelar Peluncuran Tim Setelah Piala Presiden

c5817107-6ad4-4b41-b83a-9b198df83f55_169

Persib Bandung masih belum akan melakukan peluncuran tim resmi dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pengelola Persib, Zainuri Hasyim.

“Untuk launching tim memang kami sedang agendakan. Kalau sekarang-sekarang kan mepet juga ke pramusim yang hanya semingguan lagi. Jadi kami jadwalkan setelah Piala Presiden saja,” ucap Zainuri, seperti dilansir laman resmi Persib.

Terkait dengan konsep, Zainuri mengungkapkan saat ini pihaknya masih mencari yang terbaik. “Sekarang lagi dipikirkan, konsepnya seperti apa. Terus mau indoor atau outdoor. Kalau tahun kemarin kan outdoor di Stadion Siliwangi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Persib dalam waktu dekat memang sedang difokuskan untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden yang akan mulai digelar pada 4 Februari nanti. Sebagai juara bertahan, mereka pun ingin mempertahankan kembali trofi tersebut.

Pada ajang tersebut, skuat yang dilatih Djadjang Nurdjaman ini tergabung di grup 3. Di grup tersebut mereka akan menghadapi Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan PSM Makassar.