Search

Pemain Inti Italia Bakal Dirombak Besar-besaran di Babak 16 Besar

7upcash.net –┬áPelatih tim nasional Italia merencanakan delapan hingga sembilan pergantian pemain untuk menghadapi Republik Irlandia, Selasa (21/6). Hal ini dikarenakan Italia telah dipastikan memuncaki Grup E sehingga tak lagi terbebani target memang. Italia memastikan tempat di puncak karena unggul head-to-headmelawan Belgia yang kini menduduki peringkat dua dengan torehan tiga poin. Sementara itu, Italia mengantongi enam poin berkat kemenangan 1-0 lawan Swedia dan 2-0 melawan Belgia.

Italia, bersama Perancis dan Spanyol, telah meraih tiket ke fase gugur, sementara tim-tim lainnya masih berebut 13 tiket tersisa. Tiga tim telah dipastikan tersingkir karena belum merebut satu pun poin yaitu Ukraina, Albania, dan Turki.

Melawan Irlandia, dua penggawa Gli Azzurri yang dipastikan absen adalah pemain sayap kanan, Antonio Candreva, yang terkena cedera dan juga kiper Gianluigi Buffon yang terkena serangan demam.

Menurut Football Italia, kiper Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu, akan bermain menggantikan Buffon, sementara lini pertahanan akan diisi oleh Angelo Ogbonna dan Matteo Darmian. Conte tetap mempertahankan kehadiran Antonio Barzagli yang belum terkena kartu kuning sama sekali.

Di lini tengah akan akan ada Thiago Motta yang menggantikan Daniele de Rossi dan ditemani oleh Stefano Sturaro dan Alessandro Florenzi. Sementara di lini depan Ciro Immobile bisa mendampingi Simone Zaza.

Calon Pemain Inti Italia: Sirigu; Barzagli, Ogbonna, Darmian; De Sciglio, Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, El Shaarawy; Immobile, Zaza.