Search

Pemain Arsenal ini Pacaran Dengan Personel Girlband Little Mix

Personel girlband Little Mix, Perrie Edwards, dikabarkan tengah dekat dengan gelandang Arsenal, Oxlade-Chamberlain. Namun, Perrie tampaknya ingin menjaga hubungannya ini jauh dari media setelah berkaca pada pengalamannya saat menjalin hubungan dengan Zayn Malik.

Perrie Edwards tertangkap kamera sedang berada di Emirates Stadium untuk menyaksikan pertandingan derby London Utara. Hal tersebut menarik perhatian karena dia duduk di salah satu kursi khusus yang disediakan untuk Alex Oxlade-Chamberlain dan koleganya.

Seorang sumber mengatakan, “Ini adalah waktu yang masih sangat awal bagi Perrie maupun Alex.”

“Di antara keduanya pasti sudah ada chemistry karena mereka terlihat sangat menikmati waktu bersama-sama.”

“Keduanya lebih memilih untuk menjaga hubungan rapat-rapat. Mereka bahkan tidak saling mem-follow akun sosial media masing-masing karena mereka tau hal tersebut sering kali hanya akan menambah masalah baru.”

“Setelah apa yang pernah terjadi dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction, Perrie tidak ingin kehidupan cintanya menjadi konsumsi publik.”

Perrie terlihat di toko marchandise Arsenal dan membeli beberapa barang ketika datang di pertandingan melawan Tottenham.  Dia juga terlihat duduk di kursi yang diperuntukan bagi Alex dan koleganya.

Chamberlain sendiri kini sudah memiliki 24 pertandingan bersama tim nasional Inggris. Dirinya juga bermain dalam laga penting kala Arsenal ditahan imbang PSG di fase grup Liga Champions Rabu lalu.

Sebuah sumber yang dekat dengan mantan bintang Southampton tersebut mengatakan, “Fokus utama Alex adalah untuk sepak bola dan menjadi pemain reguler di skuat utama Arsenal.”

“Dia tidak akan membiarkan hal apa pun di luar lapangan mengalihkan perhatiannya pada fokus utamanya.”

perrie-edwards perrie-edwards1 perrie-edwards2 perrie-edwards3 perrie-edwards4