Chat with us, powered by LiveChat
Search

Peluang Italia di EURO 2016

7upcash.net – Peluang Italia di EURO 2016 terbilang cukup kecil akibat tidak adanya pemain muda dalam squad mereka. Namun hal tersebut juga bisa menjadi keuntungan dimana mereka memiliki banyak pemain berpengalaman.

Italia lolos ke EURO 2016 tanpa terkalahkan di babak kualifikasi. Hal tersebut menjawab keraguan banyak pihak.

Namun hal tersebut memang menjadi masalah karena mereka tidak memiliki regenerasi dalam tim. Jika hal ini terus berlanjut dalam beberapa tahun ke depan maka Italia akan kehilangan kekuatan.

“Pengalaman menjadi modal utama kami untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. Kami bukan unggulan, sama seperti Piala Dunia 2006 dan EURO 2012. Namun saat itu kami mampu mencapai final dan bahkan menjuarai Piala Dunia 2006.” ungkap Marchisio saat dilansir tim 7upcash.

Hal sama juga diungkapkan sang legenda Gialuigi Buffon yang telah berumur 38 tahun namun masih menjadi kapten Gli Azzuri. Posisi Buffon tidak tergantikan dibawah mistar gawang Italia.

Italia tergabung di grup neraka bersama Belgia, Republik Irlandia dan Swedia di grup E. Italia merupakan tim dengan rata-rata usia pemain diatas 28 tahun.