Search
Pelatih Barcelona Beri Tanggapan Soal Penampilan Coutinho

Pelatih Barcelona Beri Tanggapan Soal Penampilan Coutinho

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde nampaknya tidak ingin melemparkan pujian yang berlebihan pada Philippe Coutinho. Menurutnya, dia memiliki permainan yang sederhana, tapi ini baru awal jadi belum juga bisa melihat seberapa bagus ia beradaptasi dengan sepak bola di Spanyol. Pelatih Barcelona Beri Tanggapan Soal Penampilan Coutinho

” Coutinho miliki permainan sederhana, tapi saya fikir itu jalan baik. Tetapi ini baru awal, ” papar Valverde , Jumat (26/1/2018).

Coutinho mulai kiprahnya di menit 68 waktu menggantikan kapten Andres Iniesta di kompetisi leg ke dua perempat final Copa del Rey. Sepanjang ada di lapangan kompetisi, Valverde mengakui selalu mengawasi gerakan pemain yang dibeli seharga 160 juta poundsterling dari Liverpool itu.

” Kami mempunyai banyak keinginan untuknya. Dalam arti kalau dia bakal baik untuk permainan kami, ia bisa membantu kami dengan rasa yakin diri. Coutinho memiliki kemampuan satu lawan satu, serta dia juga di beri kebebasan waktu ada dekat ruang penalti. Bahaya mulai dirasakan, ” tambah Valverde.

Perjalanan Barcelona untuk mengklaim titel Copa del Rey untuk ke empat kalinya secara beruntun terbuka lebar sesudah duo Madrid tersingkir di perempat final. Saat ini tinggal dua klub besar yang bakal menjadi lawan potensial Blaugrana, yaitu Sevilla serta Valencia. Singkat kata, penarikan undian semi final Copa del Rey 2017/2018 baru di ketahui pada hari ini.