Search
Pelatih Arsenal Senang Dengan Semangat Anak Asuhnya

Pelatih Arsenal Senang Dengan Semangat Anak Asuhnya

Pelatih Arsenal Senang Dengan Semangat Anak Asuhnya

7upcash – Skuad London Merah tunjukkan semangat tidak kenal menyerah di pertandingan melawan Liverpool. Hal tersebut yang membuat sang pelatih merasa senang. Pelatih Arsenal Senang Dengan Semangat Anak Asuhnya

Waktu menjalani kompetisi di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, Arsenal bermain imbang 3-3 melawan The Reds. The Gunners sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dalam kompetisi itu.

Philippe Coutinho serta Mohamed Salah yang buat Arsenal ketinggalan. Selesai itu, Arsenal dapat berbalik unggul dengan jejeran gol yang dibukukan Alexis Sanchez, Granit Xhaka, serta Mesut Oezil. Skor kembali imbang sesudah Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

Wenger mengaku kalau Arsenal tampak kurang oke di sesi pertama. Tapi, semangat juang anak asuhnya buat The Professor suka.

” Kami bermain kaku dengan rasa takut serta tidak di level kami waktu sesi pertama. Di sesi ke dua, kami bermain di level kami. Itu adalah kompetisi yang mendebarkan. Saya frustrasi karana tidak berhasil memenangkan kompetisi, tapi itu adalah tipe kompetisi yang anda kehendaki di Premier League, ” kata Wenger.

” Hal bagusnya yaitu secara keseluruhan, kami tidak sempat menyerah. Semangatnya mengagumkan. Dalam hal tersebut, saya bangga pada beberapa pemain. Itu tunjukkan mentalitas yang kuat. Kami memiliki kemampuan untuk lakukan respons. Apa yang anda inginkan yaitu tim mengerti kalau kami mesti mulai tampil bagus mulai sejak menit pertama, ” dia memberikan.