Search

Pedro Rodriguez Cedera Usai Tabrakan dengan Kiper Arsenal

Pedro Rodriguez Cedera Usai Tabrakan dengan Kiper Arsenal, Ada adegan sadis dalam laga Arsenal vs Chelsea sejam lalu. Kiper Arsenal David Ospina menghajar kepala Pedro Rodriguez dengan dua tangan.

Pedro berusaha menyambut satu umpan lambung jauh ke dalam kotak penalti tapi dihantam oleh kiper Kolombia David Ospina dalam sebuah tubrukan mengerikan.

Mantan pemain Barcelona itu kemudian terlihat shock sembari darah menetes-netes dari kepalanya dan harus digotong keluar pada laga yang tak terlalu bersifat persahabatan antara Chelsea melawan Arsenal, setelah dinyatakan mengalami cedera kepala.

David Ospina menghantamkan tubuhnya serta kedua tangannya ke pemain Spanyol itu saat ia bergegas keluar untuk membersihkan bola dalam satu percobaan serangan oleh The Blues. Pedro setelahnya tenggelam dalam penderitaan teramat sangat saat ia menggeliat di atas rumput.

Dampak tabrakan itu terhadap Pedro, 29 tahun, sangat parah sehingga dia benar-benar terbalik dan kepalanya menabrak rumput.

Pedro Rodriguez Cedera Usai Tabrakan dengan Kiper Arsenal

Rekaman video menunjukkan darah menetes dari telinganya dan wajahnya saat ia duduk dalam keadaan linglung saat dirawat oleh sejumlah staf medis Chelsea.

Anehnya, wasit malah memberikan tendangan bebas ke Arsenal, bukan penalti bagi The Blues setelah tabrakan itu.

Antonio Conte tampak prihatin saat menyaksikan insiden tabrakan itu, lalu membawa pemain muda Prancis Jeremie Boga.

Willian memberi Chelsea keunggulan dalam pertandingan persahabatan sebelum Michy Batshuayi menggandakan golnya. Gol ketiga bagi Chelsea terjadi di awal babak kedua sehingga skornya sejauh ini adalah 0-3 untuk The Blues.

Kedua belah pihak bermain di Community Shield pada 6 Agustus, seminggu sebelum musim baru Liga Inggris dimulai.

Tiga hari lalu manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, laga antara Arsenal vs Chelsea tidak akan pernah berada dalam atmosfer persahabatan mengingat permusuhan yang ada di antara dua klub London itu.

Tapi tak seorang pun mengira, laga persahabatan Bird’s Nest Stadium di Beijing China ini akan sedemikian berdarahnya sampai memaksa Pedro Rodriguez pada menit 29.