Search

Paul Pogba Sudah Tidak Sabar Bergabung Dengan Setan Merah MU

Pogba Sudah Merengek-rengek Minta Dilepas ke Red Devil MU

7upcash.net –┬áBintang Prancis di Euro 2016, Paul Pogba, dikabarkan kian dekat ke Manchester United. Dilansir express.co.uk, Pogba sudah meminta ke manajemen Juventus untuk dilepas ke klub yang kini dibesut Jose Mourinho itu.

Pogba sudah lama dikaitkan dengan Old Trafford. Wacana itu kian mengakar musim panas ini. Biaya 100 juta poundsteling atau hampir setara 1,5 triliun, sudah cukup untuk mengamankan gelandang yang bersinar di Euro 2016 tersebut.

Surat kabar Prancis L’Equipe bahkan menulis, Pogba begitu bersemangat untuk segera bergabung dengan MU saat pra musim di Amerika nanti. L’Equipe juga mengulas, Pogba telah berbicara dengan teman-temannya tentang kembali ke Old Trafford. Juventus pun menyadari keinginannya.

Agen Pogba Mino Raiola, terus menerus melakukan kontak dengan United. Wakil Ketua eksekutif Ed Woodward juga telah memulai negosiasi dengan Juve untuk Pogba.

The Red Devils dikabarkan akan menawarkan Pogba gaji 250.000 poundsterling perminggu. Pogba membukukan 49 penampilan musim lalu bersama Juventus. Ia mencetak 10 gol dan memberikan 16 assist.