Search

Paul Pogba Pamer Foto Dicium Artis Cantik Hollywood Julia Robert

Manchester United boleh saja merasa tidak beruntung saat ditahan imbang West Ham United. Tapi, Paul Pogba menjadi salah satu pria beruntung dengan mendapat kecupan dari artis cantik Hollywood, Julia Roberts.

Julia datang langsung ke Old Trafford, Minggu (27/11/2016) menonton langsung pertama melawan West Ham yang berakhir imbang 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Diafra Sakho, Setan Merah membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.

Sebelum pertandingan, Julia sempat bermain-main di lapangan bersama ketiga buah hatinya, Patricia, Phinnaeus dan Henry. Pemeran film Pretty Woman itu juga ditemani sang suami, Daniel Moder.

Julia sempat bertemu dengan beberapa pemain MU, seperti Michael Carrick dan Wayne Rooney di lapangan. Tapi, tak hanya sampai di situ, wanita berusia 49 tahun juga bertemu dengan Pogba dan Ander Herrera.

paul-pogba-pamer-foto-dicium-artis-cantik-hollywood-julia-robert

Bahkan, Pogba mendapat kecupan di pipi dari Julia. Pemain asal Prancis itu langsung pamer di Instagram disertai tulisan, “Hari ini saya tak hanya bertemu artis luar biasa, tapi juga wanita cantik, siapa yang beruntung sekarang?”.

Sementara itu, Herrera juga mengunggah foto bersama dengan Julia. Berbeda dengan Pogba, pemain asal Spanyol itu sepertinya tak seberuntung rekannya itu yang mendapat kecupan.