Search

N’Golo Kante Jadi Tidak Berkembang Selama Berseragam Chelsea

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai gelandang baru Chelsea, N’Golo Kante, tidak berkembang sejak diboyong ke Stamford Bridge dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2016.

Kante diboyong The Blues –julukan Chelsea– dengan nilai transfer mencapai 35,8 juta euro atau sekira Rp514 miliar. Angka tersebut menjadikan Kante sebagai pembelian termahal ketiga Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun sayang, angka fantastis tersebut tidak berbanding lurus dengan performa Kante di The Blues. Redknapp menyatakan bahwa Kante harus segera memperbaiki performanya untuk membuktikan dia pantas berada di Chelsea.

“Leicester merasakan kehilangan yang besar saat N’Golo Kante pergi. Namun saya tidak yakin dia telah berkembang di Chelsea. Dia bagaikan ikan besar di kolam yang kecil pada musim lalu, tetapi hal tersebut tidak terlihat semenjak dia berada di London,” tutur Redknapp, mengutip dari Squawka, Jumat (14/10/2016).

“Chelsea memiliki lebih banyak target jadi tugas yang dijalani juga lebih keras. Dia datang dari tempat yang tidak diketahui dan menjadi bintang di Leicester. Namun dia berada di salah satu klub besar Eropa saat ini,” tandasnya