Search

MU Berpotensi Terlempar Dari Kompetisi Perebutan 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa persaingan di Premier League musim ini akan sangat ketat. Bahkan, ia tak memungkiri jika MU akan finish di luar empat besar.

Persaingan di Premier League musim ini memang ketat. Posisi puncak klasemen sempat silih berganti sebelum akhirnya kini Chelsea memimpin dengan selisih enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Sementara MU saat ini masih berada di posisi keenam dengan koleksi 30 poin.

“Mari kita lihat dimana kami akan mengakhiri musim. Saya tidak ingin mengatakan empat, karena saya pikir kami bisa lebih dari posisi ke empat. Tetapi kami juga memiliki resiko tidak bisa finish keempat karena persaingan yang begitu keras dan tim teratas memiliki ambisi yang dengan ambisi kita,” buka Mourinho.

“Jadi saya tidak ingin mengatakan kami akan berada di posisi keempat, ketiga atau kelima,” tandasnya.

Menurut Mourinho, MU harus bekerja keras untuk terus meningkatkan level permainan mereka jika ingin mencapai target musim ini. Ia juga mengatakan pentingnya ide dasar dalam permainan MU musim ini.

“Jelas kami harus bekerja dan bekerja, memperbaiki dan meningkatkan performa. Tapi sepakbola juga tentang ide. Prinsip-prinsip bermain, cara kita bertahan dan menyerang. Itu harus jelas,” tutup Mourinho.