Search

Mourinho ingin pecahkan rekor Sir Alex Ferguson

Mourinho ingin pecahkan rekor Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Dirinya mengatakan akan bahagia jika mampu bersama United untuk 15 tahun ke depan.

“Saya siap untuk bertahan 15 tahun. Ya, kenapa tidak? Ferguson menjadi pelatih terlama disini (Manchester United) dan saya ingin melampauinya. Dia pelatih hebat dan berkharisma yang mampu dekat dengan semua pemain.” Ungkapnya saat bertemu tim 7upcash.

“Dia (Sir Alex Ferguson) mampu membawa Setan Merah dalam kondisi stabil dipuncak selama bertahun-tahun, dan tentu banyak pihak ingin saya juga mampu seperti itu.” Tambahnya lagi.

“Setelah David Moyes dan Louis Van Gaal, kini saya memasuki tahun kedua bersama United dan saya harus membuktikan bahwa saya mampu membawa Manchester United untuk tampil stabil di posisi puncak.”

“Tidak banyak pelatih di Liga Inggris yang mampu menandingi Sir Alex. Salah satu pelatih yang mampu mengikuti jejaknya mungkin hanyalah Arsene Wenger bersama Arsenal.” pungkasnya lagi.

Perhatian Mourinho kini terfokus dalam beberapa laga di depan. Manchester United akan menghadapi Manchester City di ajang International Champions Cup 2017 21 Juli nanti.