Search

Model Seksi Ini Mengaku diajak Threesome Anthony Martial

7upcash.net – Model Seksi Ini Mengaku diajak  Timothy Fosu-Mensah untuk Threesome Bareng Anthony Martial– Model Prancis ini mengatakan bintang muda asal  Belanda dalam pesan di malam sebelum pertandingan Man U dan bertanya padanya “Dapatkah Anda menangani 2v1? Dua Pria hitam”

Model seksi ini mengklaim bintang Manchester United memintanya untuk bergabung dengan tim-mate untuk threesome, memintanya “Dapatkah Anda menangani 2v1? Dua pria kulit hitam”.

Eglantine-Flore Aguilar mengatakan bahwa Timothy Fosu-Mensah, pemain Belanda berusia 18 tahun yang bergabung dengan United pada tahun 2014, mengirimnya serangkaian pesan di Whatsapp memintanya untuk berhubungan seks – dan bahkan menunjukkan bahwa Red Devils striker Anthony Martial bergabung dengan mereka, menurut The Sun, Minggu.

Dia mengatakan Fosu-Mensah dalam pesannya dari Lowry Hotel di malam sebelum menang 1-0 akhir pekan lalu atas Aston Villa.

Dia mengatakan jika ia bosan dan ingin berbicara dengannya dalam video chat app, sebelum menempatkan rekan satu timnya Anthony Martial pada kamera, yang katanya adalah “jauh lebih menarik dan manis dan jelas tahu bagaimana berbicara dengan seorang wanita .

“Kemudian segera setelah itu kembali ke Timothy dan  semua tentang seks.”

Dia bilang dia kemudian mengundangnya untuk bertemu dan bertanya: “?. 2v1 Bisa kamu menghandle 2 pria kulit hitam”

Pada akhirnya dia bilang dia menolak untuk menemui kedua pemain.

Aguilar, 23, yang telah muncul di reality TV Dating show di Perancis, mengatakan: “Ketika kami memulai saling bertukar pesan, dia sangat genit dan senang memuji, dan saya merasa tersanjung.

“Tapi setelah itu jelas banget yang dia inginkan adalah untuk berhubungan seks dengan saya, dan ia bahkan memiliki keberanian untuk memohon Martial untuk bergabung threesome.”

“Timothy mungkin berpikir dia menjadi pria sejati dengan dia berada di tim pertama United, namun pada kenyataannya dia hanya seorang anak kecil yang masih ingusan.”

Agen Fosu-Mensah dan Martial saat dihubungi  belum memberi respon pada media.

Fosu-Mensah bergabung dengan United dari klub Belanda Ajax pada 2014. Ia bisa bermain di lini tengah atau pertahanan, dan membuat debut profesional bagi klub pada bulan Februari tahun ini, dalam kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Martial, 20, yang dibeli  United dari Monaco pada musim panas dalam kesepakatan £ 36 juta.

Dia telah mencetak 14 gol untuk klub – termasuk gol kemenangan pada injury time melawan Everton di Wembley pada Sabtu untuk mengirim United lolos ke Final Piala FA