Search

Mkhitaryan Berikan Tantangan untuk Lukaku

Mkhitaryan Berikan Tantangan untuk Lukaku, Mkhitaryan  juga memuji penampilan Romelu Lukaku. Dia menunggu kontribusi pemain internasional Belgia itu di kompetisi yang sesungguhnya.

Dalam empat laga yang dilakoni dalam tur pramusim Manchester United, Lukaku mencetak dua gol. Gol pertama diceploskan mantan pemain Everton itu saat Setan Merah menghadapi Salt Lake, kemudian berlanjut ketika MU versus City.Mkhitaryan Berikan Tantangan untuk LukakuMkhitaryan optimistis Lukaku bakal berkontribusi lebih dalam pertandingan-pertandingan resmi nantinya. Dia menilai Lukaku mempunyai kualitas individu yang mumpuni.

“Sangat menyenangkan bermain bersama dia. Dia bisa menguasai bola, dia dapat menguasai bola, tarung udara, cepat, dan gesit,” kata Mkhitaryan seperti dikutip Mirror.

“Dia tahu di mana harus berada pada momen yang tepat, pada momen yang pas. Saya rasa bersama dia, Manchester United akan menjalani musim yang hebat,” tutur dia.

Apalagi, Lukaku bukanlah pemain yang asing dengan liga Inggris. Bersama Everton musim lalu, dia membuat 25 gol di liga dan tercatat sebagai topskorer nomor dua, cuma kalah dari Harry Kane (Spurs) yang mencetak 29 gol.

Harapan Mkhitaryan kepada Lukaku memang cukup wajar. Laju MU di liga musim lalu memang kurang oke. Setan Merah finis di urutan enam besar di bawah Chelsea, Spurs, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal. MU menutup liga dengan poin yang terpaut sangat jauh dari The Blues sebagai juara, 24 poin.