Search

Miss Bumbum Tampil Super Seksi Saat Promosikan Piala Dunia 2018

Rusia terus mempromosikan Piala Dunia yang akan digelar di sana dua tahun mendatang. Kali ini mereka mendaulat Miss Bumbum, Suzy Cortez untuk memperkenalkan maskot Piala Dunia, Zabivaka.

Cortez memang tidak asing dengan sepak bola. Wanita cantik asal Brasil itu kerap mengungkapkan kecintaannya pada si kulit bundar melalui akun sosial media miliknya.

Bahkan, Cortez dikabarkan tertarik untuk menggeluti sepak bola secara serius dengan terjun sebagai pemain. “Saya akan mencari klub amatir di London agar badan saya tetap bugar,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Rupanya kecintaan Cortez pada sepak bola menarik minat Rusia. Mereka pun mengajak Cortez untuk mengadakan sesi foto super seksi bersama Zabivaka.

“Selamat datang Zabivaka, sang serigala. maskot resmi Piala Dunia 2018. Terima kasih Federasi Sepak Bola Rusia, timnas Rusia, dan Adidas,” kicau Cortez di akun Instagram.

Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko yakin Cortez bakal membuat Zabivaka mendunia. “Zabivaka akan dicintai fans dalam Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018,” ujarnya.