Chat with us, powered by LiveChat
Search

Ini Misi Pertama Conte Saat Tiba di Chelsea Setelah Euro 2016

7upcash.net – Calon manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan akan berusaha untuk mempertahankan Diego Costa di Stamford Bridge musim depan, meski santer diberitakan bahwa striker itu sudah memutuskan untuk meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Conte ditunjuk sebagai manajer permanen berikutnya untuk The Blues pada Senin (4/4) sore waktu London dan akan mengambil alih posisi Guus Hiddink setelah eks pelatih Juventus selesai menangani tim nasional Italia, pasca turnamen Euro 2016 pertengahan tahun ini.

Dan menurut laporan Mirror, sosok berusia 46 tahun itu akan berusaha tetap mempertahankan Diego Costa, yang kerap menjadi andalan The Blues di lini depan, memicu rumor kepindahannya kembali ke Atletico Madrid.

Conte menyukai gaya permainan dari Costa, dan ia akan melakukan segala upaya untuk meyakinkan penyerang asal Spanyol itu untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Performa Costa musim ini telah dirusak oleh berbagai kontroversi namun torehan golnya yang stabil membuktikan bahwa ia memiliki kualitas yang tak diragukan sebagai striker.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 24 penampilan di Premier League musim ini, 8 gol di antaranya tercipta dalam 11 pertandingan terakhir, tapi ia belum tampil sejak awal Maret setelah mendapat sanksi selama tiga pertandingan.