Search
Conte: Musim 2017-2018 Akan Jadi yang Tersulit dalam Kariernya

Minimnya Pemain Baru Gabung Chelsea Jadi Kendala Conte?

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui dia masih menginginkan pemain anyar. Menurut Conte, skuat Chelsea paling kecil di antara enam klub papan atas Liga Inggris.

Conte khawatir dengan persaingan musim depan yang jauh lebih ketat. Apalagi, The Blues akan kembali tampil di ajang Liga Champions, yang membutuhkan skuat besar.

“Jika Anda ingat yang saya katakan musim lalu, kami dalam situasi kehilangan tiga pemain besar yang fundamental di Chelsea,” kata Conte, seperti dilansir Tribal Football.

“Sekarang kami dalm titik perlu membangun kembali secara fundamental, karena Anda bisa melihat kami tidak punya banyak pemain,” jelas pelatih asal Italia ini.

Conte berpendapat, sangat penting bagi klub asal London Barat ini menemukan pemain dengan karakter tepat. Mantan pelatih Juventus ini berharap Chelsea juga belanja pemain muda untuk masa depan.

“Tentu kami perlu meningkatkan kualitas dan meningkatkan skuat kami, musim depan akan sangat sulit bagi kami,” ungkap pelatih berusia 47 tahun ini.

“Kami menyelesaikan musim lalu sebagai juara dengan memakai hanya 13 pemain yang tampil secara reguler. Kami sanggup memenangi liga dan ke final Piala FA,” terang Conte.

Sejauh ini, Chelsea telah mendapatkan empat pemain anyar. Antonio Rudiger, Willia Caballero, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata menjadi wajah baru di skuat The Blues untuk musim depan.