Search

Michael Essien Dikabarkan Gabung Ke Klub Bola Indonesia ?

Salah satu mantan gelandang bertahan terbaik dunia, Michael Essien, diketahui sedang berada di Jakarta. Dalam akun instagram @harrisosckar, terlihat Essien sedang berfoto bersama sang pemilik akun instagram tersebut di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Hal itu langsung memunculkan rumor yang mengatakan gelandang berpaspor Ghana itu akan berlabuh di salah satu klub Tanah Air. Peluang itu ada, mengingat gelandang yang pernah berkostum AC Milan itu sedang tidak memiliki klub atau free agent.

Klub terakhir Essien ialah Panathinaikos dan berseragam klub tersebut hingga 20 September Juni 2016. Karena itu, jangan heran jika nantinya Essien berseragam salah satu klub Tanah Air.

Tentu untuk mengontrak Essien, dibutuhkan uang yang tak sedikit. Jika melihat keuangan klub-klub Indonesia, Persib Bandung memiliki peluang cukup besar untuk mendatangkan mantan pemain andalan Olimpique Lyon itu.

Apalagi kebetulan, Persib sedang membutuhkan seorang gelandang. Essien memang seorang gelandang bertahan, namun melihat segudang pengalaman yang dimiliki, ia dapat diperankan untuk agak menyerang.