Search

Mauricio Pochettino Bangkitkan Dominasi Pemain Asli Inggris di Spurs

7upcash.net – Mauricio Pochettino Akui  Punya Tanggung Jawab Membanguntimnya dengan Dominasi Pemain AsliInggrisSpurs kembali ke tren di Premier League dengan para pemain  inti didominasi pemain homegrown dimana para youngsternya akan bermain bersama ditimnas Inggris di Euro 2016 dengan sang manajer mereka meyakini dia melakukan hal  yang benar. Ini adalah contoh manajer yang pantas ditiru dan diteladani manajer asing lainnya.
Mauricio Pochettino menegaskan itu menjadi”tanggung jawab” untuk membangun tim Tottenham nya dengan dominasi bakat asli Inggris.
Mantan bek internasional Argentina telah menjadi national treasure setelah memproduksi pemain homegrown  yang akan menjadi andalan di Euro 2016 bersama Inggris musim panas ini.
bos Inggris Roy Hodgson bisa memiliki lima pemain Spurs di starting line-up di Euro, dengan Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli dan Harry Kane siap untuk menjadi kekuatan inti skuad 3Lions.
Ini tentu bereda dengan beberapa manajer asing sering datang ke Liga Premier dan kemudian mencari di luar negeri untuk pemain, Pochettino mengklaim penting untuk menghormati budaya Inggris.
Tottenham yang belum menyerah mendapatkan trophy EPL musim ini kembali ke tren lama timnya di dominasi pemain Inggris , karena hampir setengah dari tim mereka terdiri dari pemain Inggris dibandingkan dengan tim lain di  Premier League, di mana tim-tim lain punya sekitar dua-pertiga di isi pemain impor.
Untuk pertama kalinya, Pochettino menjelaskan bahwa itu adalah kebijakan yang sangat disengaja dalam rahasia  Tottenham menjadi tim yang menjadi pesaing kuat juara musim ini.
Dia mengatakan :. “Saya pikir sangat penting bagi kami  klub Inggris dan, bagi saya, penting untuk memberikan keseimbangan yang baik antara pemain dan untuk menjaga culture.Kita  hidup di Inggris.
“Budaya Inggris adalah penting dan Anda tidak bisa di klub Inggris menggunakan kultur Argentina, atau Perancis, Italia, atau apa pun.
“Saya di Spanyol [sebagai pemain dan pelatih kemudian Espanyol] dan ketika saya pertama kali tiba di Spanyol itu sama. Saya pikir sangat penting untuk memberikan kesempatan kepada para pemain dari kebangsaan klub. Saya pikir ini tentang identitas dan itu tanggung jawab saya sebagai seorang manajer untuk memberikan pemain kesempatan. saya percaya semua pemain.
“Saya tidak melihat paspor mereka sebelum saya bersama mereka, tetapi penting jika Anda berada di Italia, Spanyol, Inggris atau Perancis, untuk menunjukkan rasa hormat dan mencoba untuk menjaga identitas klub.
Sangat penting bagi pemain asing yang datang ke sini tahu bahwa mereka harus mengintegrasikan diri dalam budaya Anda, budaya Inggris, dan bukan sebaliknya.
“Ini banyak terjadi, bukan hanya di sepakbola. Tapi dalam sepak bola jika manajer Argentina, dia membawa banyak pemain Argentina, atau orang-orang Spanyol, bagi saya itu tidak akan berhasil. Hal itu mungkin dapat bekerja untuk waktu yang singkat, tetapi tidak untuk waktu yang lama.
“Ini bukan hanya pemain Inggris, atau kebangsaan yang berbeda, itu tentang menjadi profesional yang baik. Paspor tidak penting.
“Yang paling penting di ruang ganti adalah menjadi profesional yang baik. Kemudian jika mereka pemain  Inggris yang bagus, dan itu penting untuk menjaga identitas dan budaya. So Anda akan memiliki pemain yang sangat bagus seperti yang kita miliki sekarang.”
Pochettino sekarang mengincar  kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka mencoba untuk menjaga tekanan pada pemimpin Leicester dimana malam ini akan menjamu WBA.