Search

Mario Balotelli Akan Gantikan Posisi Andrea Belotti di Torino?

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic sudah punya rencana baru apabila Andrea Belotti hengkang. Kabarnya, ia masih tertarik untuk bekerjasama lagi dengan Mario Balotelli.

Balotelli yang saat ini berusia 26 tahun berhasil mengoleksi 17 gol untuk Nice ketika melakoni Ligue1 Prancis 2016–2017. Berkat torehan itu, nama Balotelli kembali ramai menjadi incaran klub-klub lain.

Di sisi lain, Belotti merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki Torino. Ia berhasil mengoleksi 26 gol pada Serie A Italia 2016–2017 dan sedang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.┬áSejauh ini, memang belum ada keterangan lebih lanjut terkait┬ákepergian Belotti dari Torino. Namun, tawaran Setan Merah itu dikabarkan cukup menggiurkan sehingga membuat Mihajlovic bersiap mencari penggantinya.

Tidak menutup kemungkinan, Balotelli akan membela Torino apabila Belotti benar-benar pergi. Terlebih lagi, Mihajlovic pernah bekerjasama dengan Balotelli ketika menangani Milan pada musim 2015–2016.

“Saya akan menerimanya jika dia (Balotelli) ingin ke Turin,” kata Mihajlovic.

“Saya sudah pernah bekerja dengannya di Milan, jadi kenapa tidak?,” tambahnya.

Meski pernah bekerjasama, prestasi Balotelli ketika Milan dilatih Mihajlovic bisa dibilang sedang terpuruk. Pasalnya, mantan striker timnas Italia itu hanya mencetak sebiji gol dari 20 laga Serie A Italia.