Chat with us, powered by LiveChat
Search

Marcus Rashford Jadi Pemain Termuda Piala Eropa 2016

7upcash.net – PIALA Eropa 2016 akan menjadi unjuk bakat para pemain bintang, pun juga para rookie. Salah satu rookie yang paling disorot dalam turnamen antaranegara Eropa tersebut adalah penyerang Inggris yakni Marcus Rashford.

Rashford bahkan menjabat sebagai pemain termuda yang akan merumput di Piala Eropa 2016. Dia kini berusia 18 tahun tujuh bulan.

Debut Rashford di Manchester United dan Inggris hanya berjarak 92 hari. Hebatnya, pemain berusia 18 tahun tersebut selalu mencetak gol dari debutnya baik di Man United maupun bersama The Three Lions.

Dengan torehan 18 gol di Man United, lalu gol pada capperdananya bersama Inggris ke gawang Australia, itu sudah cukup untuk meyakinkan Roy Hodgson agar memastikan satu tempat di skuad untuk Rashford.

Meski begitu, prestasi yang Rashford ukir dalam enam bulan terakhir tak berarti memudahkan langkahnya di skuad Inggris. Pasalnya, dia harus memperebutkan satu tempat di lini depan dengan para pemain yang jauh lebih senior seperti Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Harry Kane, dan Wayne Rooney.