Search

Marco Verratti Tak Akan Menolak Bila Ditawari Gabung Manchester United

Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Menyambut musim baru, Manchester United membutuhkan gelandang baru untuk membantu Paul Pogba mengokohkan lini tengah tim besutan Jose Mourinho. Untuk sementara ini, MU mengincar dua pemain Premier League Nemanja Matic di Chelsea dan Eric Dier di Tottenham.

Dua klub tersebut tampaknya tak ingin pemainnya tersebut gabung dengan rival mereka di Inggris. Oleh sebab itu, MU harus mencari alternatif lain.

Verratti merupakan gelandang 24 tahun yang pada bursa transfer musim panas ini dipercaya membuka pintu keluar dari PSG setelah membela raksasa Prancis tersebut selama lima musim.

Menurut Daily Express, Verratti merupakan target Barcelona yang diharapkan akan menggantikan peran Andres Iniesta. Ia memprioritaskan gabung klub Catalan tersebut.

Setelah MU juga menginginkan tanda tangan Verratti, klub bermarkas di Old Trafford tersebut memiliki kemungkinan menjadi pelabuhan pemain asal Italia tersebut.

Disebutkan bahwa keinginan Barca pada Verratti akhir-akhir ini agak mengendur. PSG, yang justru semakin agresif mendekati Neymar. Mereka siap menebus pemain asal Brasil tersebut dengan nilai 222 juta euro seperti klausul rilis yang tertera dalam kontrak Neymar.