Search

Manchester United vs Manchester City 25 Juli, 3 Pilar Utama MU Absen

Manchester City Tanpa Tiga Pemain Kunci Hadapi MU Senin 25 Juli 2016

7upcash.net – Pelatih Manchester City,Josep Guardiola, tidak membawa tiga pemain pilarnya dalam tur pramusim di Tiongkok pekan ini. Dijadwalkan Manchester City akan berduel dengan Manchester United pada Senin (25/7).

Tiga pemain yang City yang tidak ikut dalam pramusim ini adalah Kevin De Bruyne, Bacary Sagna dan Eliaquim Mangala. Dengan demikian mereka melewatkan laga International Champions Cup (ICC) melawan Manchester United dan Borussia Dortmund.

Ketiga pemain tidak ikut karena mendapatkan liburan ekstra usai memperkuat negara masing-masing di Piala Eropa 2016. Seperti diketahui, De Bruyne bersama timnas Belgia berjuang hingga perempatfinal Euro 2016.

Sementara Bacary Sagna dan Eliaquim Mangala memmperkuat Prancis yang melaju hingga ke partai final. Sayang Le Bleus yang begitu difavoritkan juara, dikalahkan oleh Portugal 0-1 di partai final pada 10 Juli 2016.

Kecuali ketiga pemain tadi, semua pemain terbaik City ikut dalam tur pramusim ke Tiongkok ini. Dalam rombongan itu ada Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi, meski mereka bermain di final Copa America Centernario membela Argentina. Dua pemain Inggris, Raheem Sterling dan Joe Hart, juga turut dalam rombongan.